Ramalan Bintang Taurus 2012

DISCLAIMER: Ramalan ini hanya berlaku untuk Taurus wanita lajang yang patah hati di 2011, berusia akhir 20an, bekerja di Pemerintahan, menyukai NKOTB, dan traveling.

Berikut ini adalah ramalan untuk bintang Taurus yang akan terjadi di 2012:

Karir
Kinerja Taurus yang sedikit terganggu di 2011 karena masalah pribadi cukup mengganggu konsentrasi kerja namun sudah dapat anda atasi di penghujung tahun. Hal ini membawa perubahan besar di 2012. Kinerja semakin meningkat membuat anda akan memberikan kontribusi lebih banyak dalam pencapaian target perusahaan. Belum ada promosi di 2012 namun akan ada apresiasi positif atas meningkatnya performa anda.
(Yaiyalah, 2012 kan masuk tahun ketiga gue di bpmigas which is emang aturan kenaikan golongan itu setelah tahun keempat, jelas tahun depan sih emang belum ada promosi huhu)

Keuangan
Diprediksi kondisi keuangan Taurus masih terus membaik mulai Mei sampai akhir tahun 2012. Meski demikian pengeluaran akan meningkat juga jika anda tidak dapat mengontrolnya. Kencangkan ikat pinggang dan mulai atur dengan baik keuangan anda, kurangi pengeluaran untuk sesuatu yang kurang penting.
(Bulan Mei kan ada kenaikan gaji jelas ada kenaikan kondisi keuangan dong hehe. Rencana liburan ke Lombok, nonton NKOTB, dan kursus skalian liburan ke Eropa akan menguras tabungan banget, so, kencangkan ikat pinggang!)

Kesehatan
Sakit yang anda alami di 2011 akan sembuh dengan pasti tahun 2012 dan justru Taurus akan semakin kuat dan berada pada titik dimana kondisi jauh lebih baik dari sebelumnya. Dietlah dengan sehat jika tidak ingin mengalami sakit yang sama dengan kondisi kesehatan di 2011.
(Sakit hati n kebanyakan makan hati cuma bikin gue semakin ‘stronger’ *siyul-siyul*)

Cinta
Semua akan indah pada waktunya, hanya jika anda mampu membuang hal-hal yang membuatnya tidak indah. Keputusan berani di akhir 2011 untuk meninggalkan masa lalu akan membuka lembar baru kisah percintaan anda. Tahun 2012 Taurus tidak lagi akan mengalami kesialan dalam percintaan, seseorang yang tepat akan datang memberikan kebahagian dalam hidup anda.
(Inisih emang beneran ngarep hehe)

Mari mengucap dengan suara yang keras: AMIIIIN

Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

2 thoughts on “Ramalan Bintang Taurus 2012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s